Mod Bus JBHD2 ETS2 + (Skin+Sound)

 on Sunday, November 13, 2016  

Download Mod Bus jbhd2 ETS 2 Terbaru



Banyak pertanyaan yang muncul di forum seputar pada game ets 2 , pertanyaan nya seperti ini
  1. Apa sih mod ets 2 sedangkan yang saya tau hanyalah game euro truck simulator 2 ?
  2. Untuk apa sih fungsi mod pada ets 2 ?
  3. Terus apa bedanya game versi ets tanpa mod atapun dengan mod ?

Kesempatan kali ini saya akan membagikan mod bus ets 2 JBHD 2 buatan M. Husni yang sering dipakai dalam game euro truck simulator 2 , mod ini sebelumnya sudah pernah saya pakai di dalam game ets 2 v 1.21.is + DLC ternyata lancar tanpa ada crash yang katanya hanya khusus dibuat untuk versi ets 2 v 1.15.x bagi sobat yang ingin memasang mod ets 2 ini lihat dulu ya versi game nya jangan asal pasang untuk penampakan mod bus ets 2 jbhd 2 silahkan lihat gambar di bawah ini
Livery Skin Shantika

Mod Bus JBHD2 Ets2

Livery Skin Haryanto

Mod Bus JBHD2 Ets2





Informasi Game Euro Truck Simulator 2 Mod Bus :
Mod : Bus JBHD 2 V 1.21.1s
Game : PC
Genre : Simulator
Nama Game : Euro Truck Simulator 2

Kredit Mod Bus JBHD2 :
M.Husni-Base Model
MM- Converter/editor
Gustav Rhan-Sound Engineer
Skin :M.Husni
Asiva Thoriq
Arinata candradeva
MR.X
Rino arfathur
mohon maaf tidak bisa saya sebutkan satu-persatu :)

Bagi kalian yang ingin mencoba mod bus ets 2, silahkan download link sudah saya sediakan dan pastikan
sesuaikan dengan versi game yang anda miliki


Download Mod Bus JBHD2 Euro Truck Simulator 2

                                                            Download File : (mediafire)







J-Theme